
Author
Rina Wulandari(1

Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia(1)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia(2)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia(3)

Published : 2021-09-30
Article can trace at:







Article Metrics
Abstract Views: 543 times
PDF Downloaded: 328 times
Abstract
Keywords
References
Abdullah, H., Syahidin, S., & Abdussalam, A. (2016). Studi Deskrptif Profil Kurikulum Pendidikan Agama Islam Smp Salman Alfarisi Bandung. TARBAWY : Indonesian Journal of Islamic Education, 3(2), 132. https://doi.org/10.17509/t.v3i2.4516
Augustine, C., & Huey Yi, W. (2016). Music teaching readiness among non-specialised music teachers in government preschools. Malaysian Music Journal, 5(2), 54-69.
Handayani, O. D. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran PAUD melalui PPG. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 93. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.522
Hasiana, I., & Wirastania, A. (2017). Pengaruh Musik dalam Mengembangkan Kemampuan Mengenal Bilangan Siswa Kelompok A di TK Lintang Surabaya. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 131-138. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i2.23
Indah Susilowati, Himawan Arif Sutanto, R. D. (2013). Strategi Peningkatan Kompetensi Guru Dengan Pendekatan Analysis Hierarchy Process. JEJAK: Jurnal Ekonomi Dan Kebijakan, 6(1), 80-92. https://doi.org/10.15294/jejak.v6i1.3750
Khoiruddin, K. (2017). Pengenalan Bahasa Arab melalui Nyanyian pada Anak Usia Prasekolah di PAUD Terpadu Ihyaul Ulum Puncu Kediri Jatim. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 12. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i1.27
Kustiyam, H. (2017). Penerapan Metode Permainan Tradisional Untuk Meningkatkan Kemampuan Kerjasama Pada Anak Kelompok B Tk Candra Siwi Tama Kota Madiun. Jurnal Care.
Maiza, Z., & Nurhafizah, N. (2019). Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 356. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i2.196
Monica, A. (2020). Profil Guru Ideal dalam Perspektif Siswa Madrasah Aliyah. ASATIZA: Jurnal Pendidikan, 1(3), 344-360. https://doi.org/10.46963/asatiza.v1i3.168
Prahesti, S. I., Taulany, H., & Dewi, N. K. (2019). Gerak dan Lagu Neurokinestetik (GELATIK) untuk Menumbuhkan Kreativitas Seni Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 162. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i1.289
Rahayu, H., Yetti, E., & Supriyati, Y. (2020). Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini melalui Pembelajaran Gerak dan Lagu. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 832-840. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.691
Riwayati Zein, S. (2018). Increasing Religious Value through Singing Methods to Students of Kindergarten. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(1), 124-130. https://doi.org/10.31004/obsesi.v2i1.16
Saodi, S., Musi, M. A., Manggau, A., & Noviani, N. (2021). Metode Storytelling dengan Musik Instrumental untuk Meningkatkan Kemampuan Menyimak dan Berbicara Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 163-172. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.1196
Sum, T. A., & Taran, E. G. M. (2020). Kompetensi Pedagogik Guru PAUD dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 543-550. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.287
Taja, N., Inten, D. N., & Hakim, A. (2019). Upaya Meningkatkan Keterampilan Mengajar Baca Tulis Al-Qur'an bagi Guru. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 68. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i1.135
Wulandari, R. (2021). Profil Lagu untuk Anak Usia Dini. PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 70-81. https://doi.org/10.31849/paud-lectura.v4i02.5952
Yeni, I. (2013). Kesulitan yang ditemui pendidik dalam pembelajaran musik melalui kegiatan menyanyi. Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran, 46(1), 1-8. https://doi.org /10.23887/jppundiksha.v46i1.1687
Refbacks
- There are currently no refbacks.