![](/public/Crossmark.png)
Author
Nurul Hidayah(1
![Mail](https://mail.obsesi.or.id/lib/pkp/templates/images/icons/mail.gif)
Pendidikan Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Malang, Indonesia(1)
Pendidikan Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Malang, Indonesia(2)
![Mail](https://mail.obsesi.or.id/lib/pkp/templates/images/icons/mail.gif)
Published : 2022-06-11
Article can trace at:
![](/public/icon/sinta.webp)
![](/public/icon/gs.webp)
![](/public/icon/garuda.webp)
![](/public/icon/dimensions.webp)
![](/public/icon/crossref.webp)
![](/public/icon/base.webp)
![](/public/icon/semantic.webp)
Article Metrics
Abstract Views: 364 times
PDF Downloaded: 207 times
Abstract
Keywords
References
Choiriyah. (2015). Evaluasi Program Homeschooling Group Untuk Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 9(2), 201-216.
Depdiknas. (2002). Acuan Menu Pembelajaran Pada Pendidikan Usia Dini (Pembelajaran Generik). Depdiknas.
Dewi, I., & Suryana, D. (2020). Analisis Evaluasi Kinerja Pendidik Paud Di Paud Al Azhar. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 1051-1059. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.465
Elisa. (2020). Implementasi Penilaian Dalam Evaluasi Pembelajaran Di Tk Shalahuddin Kota Palangka Raya. Jurnal Pendidikan Dan Psikologi Pinfad Hararti, 16(2), 71-79.
Hani, A. A. (2019). Evaluasi Pembelajaran Pada Paud. Jurnal Care Children Advisory Research And Education, 7(1).
Idrus. (2019). Evaluasi Dalam Proses Pembelajaran. Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 9(2), 920-935. https://doi.org/10.35673/ajmpi.v9i2.427
Jatmiko, A. J., Hadiati, E. H., & Oktavia, M. O. (2020). Penerapan Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini Di Taman Kanak-Kanan. Al-Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 83-97. https://doi.org/10.24042/ajipaud.v3i1.6875
Kemendikbud. (2015). Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Taman Penitipan Anak. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Kuswanto, A. V., & Suyadi, S. (2020). Sistematika Lieratur Review: Permainan Maze Dalam Mengembangkan Perkembangan Anak Usia Taman Kanak-Kanak. Paudia : Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, 9(2), 51-61. https://doi.org/10.26877/paudia.v9i2.6712
Latif, M. (2013). Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini Teori Dan Aplikasi. Kencana Prenada Media Group.
Mardapi, D. (2003). Pedoman Umum Pengembangan Sistem Penilaian Hasil Belajar Berbasis Kompetensi Siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (Sltp). Pascasarjana Uny.
Nabil. (2017). Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Dalam Pendekatan Psikologi Anak. Al-Marhalah: Jurnal Pendidikan Islam, 12, 73-95. https://doi.org/10.38153/alm.v1i2.9
Ramayulis. (2002). Metodelogi Pendidikan Islam (1st Ed.). Kalam Mulia.
Retnowati, Y. (2019). Metode Pembelajaran Hafalan Surat-Surat Pendek pada Anak Usia Dini RA Full Day Se-Kabupaten Bantul. Al-Athfal: Jurnal Pendidikan Anak, 5(1), 101-116. https://doi.org/10.14421/al-athfal.2019.51-07
Sudjiono, A. (2012). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Raja Grafindo Persada.
Suradi, A. (2018). Sistem Pendidikan Anak Usia Dalam Konsep Islam (Analisis dalam Teoritis dan Praktis). Al-Athfal: Jurnal Pendidikan Anak, 4(1), 61-84. https://doi.org/10.14421/al-athfal.2018.41-05
Thoha, C. (1990). Teknik Evaluasi Pendidikan (1st Ed.). Pt. Raja Grafindo.
Tyler, R. W. (1950). Principles Of Curriculum And Instruction. The University Of Chicago Press.
Uce, L. (2008). The Golden Age: Masa Efektif Merangcang Kualitas Anak. Bunayya : Jurnal Pendidikan Anak, 1(2). https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/bunayya/article/view/1322
Yus, A. (2011). Penilaian Perkembangan Belajar Anak Taman Kanak-Kanak. Kencana Prenada Media Group.
Zubaidi, M. (2020). Profesionalisme Guru Dan Efektivitas Pembelajaran Pada Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 1060-1067. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.505
Refbacks
- There are currently no refbacks.