|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Digital Parenting sebagai Upaya Mencegah Kecanduan Gadget pada Anak Usia Dini saat Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Kartika Dewi Sisbintari, Farida Agus Setiawati |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Pendampingan Orang Tua dalam Proses Belajar Anak pada Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Rosa Virginia Ratih Krisnani, Puji Yanti Fauziah |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Kendala Orang Tua dalam Mendidik Anak Usia Dini pada Saat Pandemi Covid 19 |
Abstract
PDF
|
Eva Mufaziah, Pujiyanti Fauziah |
|
Vol 7, No 5 (2023) |
Peran Kepala Lembaga Taman Kanak-Kanak dalam Penyelenggaraaan Proses Pendidikan |
Abstract
PDF
|
Nihayatu Rohmah, Joko Pamungkas, Arief Nurrahman |
|
Vol 8, No 5 (2024) |
Full Day School dalam Menangani Speech Delay Anak Usia Dini Pasca Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Shinta Nur Dzakia, Raden Rachmy Diana |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Parenting Disorder Era Pandemi Covid-19 : Dampak pada Penerapan Pengasuhan |
Abstract
PDF
|
Ainin Shofiyah, Inas Bilqis Nusaibah, Puji Yanti Fauziah |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Grandparenting Membentuk Karakter Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Lia Dwi Ayu Pagarwati, Arif Rohman |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Maria Qoriah, Siti Masitoh, Sri Setyowati |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Persepsi Orang Tua Siswa terhadap Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid 19 di Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Syahria Anggita Sakti |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Peran Orang Tua dalam Pemanfaatan Teknologi Digital pada Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Luluk Asmawati |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Kemampuan Adversity Quotient pada Anak Usia Dini Pasca Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Yosi Isratati, Nenny Mahyuddin |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Problematika Pembelajaran Daring berbasis Teknologi Informasi pada PAUD di Masa Pandemi COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Sri Watini |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Strategi Taman Kanak-Kanak dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Masa Pandemi di Kecamatan Nanga Pinoh |
Abstract
PDF
|
Kasihani Lestari, Harun Harun, Pujiyanti Fauziah |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Analisis Pola Asuh Demokratis terhadap Perkembangan Sosial dan Emosional Anak di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Syahrul Syahrul, Nurhafizah Nurhafizah |
|
Vol 7, No 5 (2023) |
Analisis Hambatan Penggunaan TIK dalam Pembelajaran Anak Usia Dini pada Masa Pandemi Covid-19 Tahap II di Papua |
Abstract
PDF
|
Sirjon Sirjon, Agustinus Tandilo Mamma, Erna Olua |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Stimulasi Aspek Perkembangan Anak Usia 0-6 Tahun Selama Pandemi Covid- 19 |
Abstract
PDF
|
Mahyumi Rantina, Hasmalena Hasmalena, Yanti Karmila Nengsih |
|
Vol 7, No 4 (2023) |
Pendidikan Karakter di Masa Pandemi Covid 19: Tindakan Orang Tua dan Guru PAUD |
Abstract
PDF
|
Dwi Haryanti, Rada Rada, Noblana Adib |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Pendampingan Orang Tua pada Pendidikan Anak di Masa Pandemi Covid-19 Berdasarkan Profesi Orang Tua |
Abstract
PDF
|
Nia Ulfasari, Puji Yanti Fauziah |
|
Vol 6, No 4 (2022) |
Kolaborasi Guru dan Orang Tua dalam Pembelajaran Full Day School pada Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Raoda Tul Jannah Maruddani, Sugito Sugito |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Pola Pendampingan Orang tua dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Selama Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Imam Muthie, Sugito Sugito |
|
Vol 6, No 4 (2022) |
Pembelajaran dalam Pendidikan Anak Usia Dini Selama Masa Pandemi Covid-19: Sebuah Literature Review |
Abstract
PDF
|
Neli Aprianti, Sugito Sugito |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Masa Pandemi Covid-19 pada Lembaga PAUD |
Abstract
PDF
|
Ismatul Izza Al Iftitah, Amir Syamsudin |
|
1 - 22 of 22 Items |
|