|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2019) |
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Zakiya Maiza, Nurhafizah Nurhafizah |
|
Vol 4, No 2 (2020) |
Identifikasi Kesiapsiagaan Guru PAUD sebagai Upaya Pengurangan Risiko Bencana Banjir di Bandung |
Abstract
PDF
|
Euis Kurniati, Vina Adriany, Mirawati Mirawati, Ridha Marissa El-Seira, Ina Winangsih |
|
Vol 7, No 5 (2023) |
Membaca Dunia Anak dengan Bijak: Peran Guru dalam Pembelajaran Cerita Anak Realis |
Abstract
PDF
|
Desti Fatin Fauziyyah, Dadang Sunendar, Sumiyadi Sumiyadi, Vismaia Sabariah Damaianti |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Persepsi Guru PAUD terhadap Pembelajaran Online: Fenomena Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Malpaleni Satriana, Muhammad Ramli Buhari, Makmun Makmun, Febry Maghfirah, Wiwik Haryani, Tri Wahyuningsih, Hadi Wardana, Antung Dewi Nurliana Sagita, Lidia Oktamarina, Ali Abu Bakar |
|
Vol 7, No 6 (2023) |
Flourishing Guru: Kunci Motivasi dan Komitmen Mengajar Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Florence Yulisinta, Bernadette Narulina Setiadi, Eunike Sri Tyas Suci |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Creative Character Training (CCT): Dampaknya terhadap Karakter Kreatif Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Iis Sumyati Shalihat, Syamsu Yusuf LN, Uman Suherman AS |
|
Vol 1, No 2 (2017) |
Pemahaman Guru Pendidikan Anak Usia Dini Terhadap Perencanaan Pembelajaran Tematik |
Abstract
PDF Full Text
|
Helly Apriyanti |
|
Vol 7, No 6 (2023) |
Pengaruh Knowledge Sharing Behavior terhadap Innovative Behavior pada Guru PAUD |
Abstract
PDF
|
Marhisar Simatupang |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Manajemen Soft skills Guru dalam Menguatkan Mutu Pembelajaran di PAUD |
Abstract
PDF
|
Upik Elok Endang Rasmani, Anayanti Rahmawati, Warananingtyas Palupi, Jumiatmoko Jumiatmoko, Nurul Shofiatin Zuhro, Anjar Fitrianingtyas |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Pengaruh Empowering Leadership terhadap Employee Creativity pada Guru PAUD |
Abstract
PDF
|
Zahra Purwajatnika, Anissa Lestari Kadiyono |
|
Vol 8, No 6 (2024): in Progress |
Pengaruh Work Life Balance terhadap Kinerja Guru PAUD: Tantangan dan Strategi untuk Mencapai Keseimbangan |
Abstract
PDF
|
Sri Utaminingsih, Saiful Anwar, Shella Rachmawaty |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Menyongsong Puncak Demografi, Akankah Guru PAUD Hadiahi Indonesia Generasi Unggul? |
Abstract
PDF
|
Elis Solihati, Yeni Rachmawati |
|
Vol 7, No 5 (2023) |
Instrumen Faktor Kebahagiaan Kerja pada Guru PAUD |
Abstract
PDF
|
Anisa Utamiyanti Tri Rumpoko, Yuli Kurniawati Sugiyo Pranoto, Diana Diana |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Kurikulum Merdeka: Persepsi Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Mumayzizah Miftahul Jannah, Harun Harun |
|
Vol 7, No 5 (2023) |
Kesejahteraan Psikologis pada Guru PAUD laki-laki (Sebuah Pemaknaan diri sebagai Figur Ayah) |
Abstract
PDF
|
Aruny Amalia Syahida, Daliman Daliman |
|
Vol 8, No 1 (2024) |
Program Transisi PAUD ke SD dalam Perspektif Orang Tua dan Guru |
Abstract
PDF
|
Desika Putri Mardiani, Vany Fitria, Wiwin Yulianingsih |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Upaya dan Tantangan Kepala Sekolah PAUD dalam Mengembangkan Lembaga dan Memotivasi Guru untuk Mengikuti Program Sekolah Penggerak |
Abstract
PDF
|
Safuri Musa, Sri Nurhayati, Reny Jabar, Deddy Sulaimawan, Mohammad Fauziddin |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Pengaruh Lesson Study terhadap Kompetensi Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Yennizar N, Herwina Dewi Librianty |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Perbedaan Kemampuan Guru Menggunakan TIK Untuk Pengembangan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Febrialismanto Febrialismanto |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Maria Qoriah, Siti Masitoh, Sri Setyowati |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Persepsi Guru Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD |
Abstract
PDF
|
Arifah Prima Satrianingrum, Iis Prasetyo |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
Analisis Pergeseran Stigma Gender Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Nilal Muna Fatmawati, Mardiyan Hayati, Sofa Muthohar |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Tipikal Kendala Guru PAUD dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya |
Abstract
PDF
|
Mubiar Agustin, Ryan Dwi Puspita, Dinar Nurinten, Heni Nafiqoh |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Guru Profesional: Mengintegrasikan Informations And Communication Technologies (ICT) dalam Pembelajaran PAUD |
Abstract
PDF
|
Misyana Misyana, Mohamad Syarif Sumantri, Nurbiana Dhieni, Karnadi Karnadi |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Tingkat Kemampuan Literasi Sains Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Arlian Firda, Suharni Suharni |
|
1 - 25 of 64 Items |
1 2 3 > >> |