
Author
Elizabeth Prima(1

Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Dhyana Pura, Indonesia(1)
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Dhyana Pura, Indonesia(2)

Published : 2020-11-27
Article can trace at:







Article Metrics
Abstract Views: 1207 times
PDF Downloaded: 399 times
Abstract
Keywords
References
Amalo, I. G., & Widiastuti, A. A. (2020). Pengaruh Penggunaan Token Ekonomi dalam Menurunkan Perilaku Disruptif Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 500. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.622
Calista, V., Kurniah, N., & Ardina, M. (2019). Hubungan Reinforcement Terhadap Disiplin Anak Usia Dini Di Paud Pembina 1 Kota Bengkulu (Studi Deskriptif Kuantitatif Di PAUD Pembina 1 Kota Bengkulu). Jurnal Ilmiah POTENSIA, 4(1), 1317. https://doi.org/10.33369/jip.4.1.13-17
Dantes, N. (2017). Desain Eksperimen dan Analisis Data. PT Raja Grafindo Persada.
Davidson, G. (2010). Psikologi Abnormal. Rajawali Press.
Dimyati, & Mudjiono. (2013). Belajar dan Pembelajaran. PT Rineka Cipta.
Hamruni. (2012). Strategi Pembelajaran. Insan Madani.
Hasanah, U. (2019). Strategi Pembelajaran Aktif untuk Anak Usia Dini. INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 23(2), 204222. https://doi.org/10.24090/insania.v23i2.2291
Lessing, A. & R. W. (2015). The potential of behaviour management strategies to support learners with attention deficit hyperactivity disorder in the classroom. Journal Education as Change. Education as Change, 19(1), 5577.
Madiyanah & Farihah. (2020). Meningkatkan Disiplin Anak Usia Dini Melalui Pemberian Reward,. Jurnal Teladan, 5(1), 1726.
Masruroh, S., & Dewi, N. F. K. (2020). Penerapan Reinforcement Dalam Mendisiplinkan Anak Usia 5-6 Tahun di TK Islam Kinasih Kecamatan Pinang Tangerang. Ceria, 11(2), 5566. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.31000/ceria.v11i2
Ormrod, J. E. (2008). Psikologi Pendidikan: Membantu Siswa Tumbuh dan Berkembang edisi Keenam. Erlangga.
Palmer S. (2011). Konseling dan Psikoterapi. Pustaka Pelajar.
Panjaitan, N. Q., Yetti, E., & Nurani, Y. (2020). Pengaruh Media Pembelajaran Digital Animasi dan Kepercayaan Diri terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 588. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.404
Prima, E & Lestari, P. I. (2018). Penerapan Teknik Token Economy Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Anak Usia Dini. Obsesi, 2(2), 247254. https://doi.org/10.31004/obsesi.v2i2.124
Prima, E & Lestari, P. I. (2020). Penerapan Token Economy untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Anak Usia Dini. Obsesi, 4(1), 258266. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i1
Ramadhani, J. S., & Aulia, P. (2020). Keunggulan Token Economy untuk Meningkatkan Perilaku Antri pada Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Tambusai, 4(2), 11111119. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/jptam.v4i2.574
Runtukahu, T. (2013). Analisis Perilaku Terapan Untuk Guru. Ar-Ruzz Media.
Sabartiningsih, M., Muzakki, J. A., & Durtam, D. (2018). Implementasi Pemberian Reward dan Punishment dalam Membentuk Karakter Disiplin Anak Usia Dini. AWLADY : Jurnal Pendidikan Anak, 4(1), 60. https://doi.org/10.24235/awlady.v4i1.2468
Soemanto, W. (2012). Psikologi Pendidikan Landasan Kerja Pemimpin Pendidikan. Rineka Cipta.
Solihatin. (2011). Pengajaran Active Learning dengan Model Pengajaran Terarah. PT Rineka Cipta.
Suciati, P. I. (2001). Teori Belajar dan Motivasi. PAU-PPAI Universitas Terbuka.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Cetakan Ke-25. Bandung: CV Alfabeta.
Wina, S. (2016). Strategi Pembelajaran: Berorientasi Standart Proses Pendidikan (12th ed.). Prenada Media.
Zamzami, E. M. (2021). Aplikasi Edutainment Pendukung Pembelajaran Jarak Jauh TK Merujuk Standar Nasional PAUD. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 985995. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.750
Refbacks
- There are currently no refbacks.