Author
Lina Lina(1), Dadan Suryana(2), Nurhafizah Nurhafizah(3),
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Padang, Indonesia(1)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Padang, Indonesia(2)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Padang, Indonesia(3) Corresponding Author PDF Full Text [File Size: 333KB]
Published : 2019-06-27
Article can trace at:
Article Metrics
Abstract Views: 4626 times PDF Downloaded: 2504 timesAbstract
Keywords
References
Elena, D. (2013). The Determinsm for Attitude Factors in Pre-school Children for Amplifying His Creative Manifestations. Procedia -Social and Behavioral Sciences, 76, 291–296. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2013.04.115
Indonesia, R. (2003). Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta.
Jaya, Petrus Redy Partus. Ndeot, F. (2018). Penerapan Model Evaluasi CIPP Dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif. PERNIK Jurnal PAUD, 1, 1.
Kemendikbud, & Indonesia, R. (2015). Petunjuk Teknis Penyelenggaraan PAUD Holistik Integratif di Satuan PAUD [Technical Guide on the Implementation of Holistic Intergative ECD in ECE Units].
Kemendikbud, R. I. (2014). Permendikbud Nomor 137 Tahun 2014 Tentang Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini.
Laila, L. . (2013). Penyelenggaraan Program PAUD Holistik Integratif di PAUD Siwi Kencana Kota Semarang. Journal of Non Formal Education, 2, 73–82.
Mushlih,Ahmad. Rahimah. Insiyah,Ma’fiyatun. Muzdalifah. Uminar, Ajeng Ninda. Imami, Fidzah. Maula, Inayatul. Parapat, Asmidar. Lestari, Puti. Khairunnisa, Lina. Rahmawati, Yuning Eka. Maisari, Sri. Munafiah, Nida’ul. Wathani, Septia Nrul. Rahimah. Susanti, H. (2018). Analisis Kebijakan PAUD: Mengungkap Isu-isu Menarik Seputar AUD. Jakarta.
Nurhafizah. (2011). Kemampuan Berkomunikasi Sebagai Pilar Profesional Guru Dalam Membimbing Anak Usia Dini. Artikel Proseding.
Nurhafizah, N. (2018). Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Anak Usia Dini Menggunakan Bahan Sisa. Jurnal Pendidikan : Early Childhood, Vol. 2 No. 2b, 1–10.
Peraturan Presiden RI Nomor 60 Tahun 2013 Tentang Holistik Integratif. (2013). Jakarta.
Suryana, D. (2013). Pengetahuan Tentang Strategi Pembelajaran , Sikap dan motivasi Guru. (January 2013). https://doi.org/10.17977/jip.v19i2.4212
Suryana, D. (2014). Kurikulum Pendldikan Anak Usia Dini Berbabasis Perkembangan Anak. Pesona Dasar, 1 No.3.
Suryana, D. (2015). Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Peratura Menteri No. 58 Tahun 2009. PEDAGOGI | Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan Volume: XV No.2., XIII(2), 118–124.
Suryana, D. (2017). Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Universitas Negeri Padang Harus dapat Memberikan Kesempatan Umum. 6, 67–82.
Suryana, D. (2018). Efektifitas Mencetak Percikan Daun Terhadap Perkembangan Motorik Halus Anak Di Taman Kanak-kanak Aisyiyah Suayan. Jurnal Usia Dini, 4 no. 2(2), 55–66.
Syarbaini, E. R. (2016). Early Childhood Anti-Violence Education in The Perspective of Psychology. Indonesian Journal of Islamic Early Childhood Education, 1(1), 91–100.
Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2003 Tentang Perlindungan Anak. (2003). jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.